Metode Ruqyah Pembersihan Gangguan Jin Versi Saya (Ahmad Karebet Al Lumajangi)

Tahap ringan
Anda kirim al fatihah dulu kepada saya 11x
Bismillah saya ijinkan kepada ahmad karebet al lumajangi untuk mengakses sepenuhnya diri saya meliputi roh dan jasad saya dengan tujuan untuk dibersihkan dari segala gangguan kasar ataupun halus. Ijin saya ini akan berakhir ketika saya mengucapkan “cukup” dengan niatan memutuskan ijin ahmad karebet terhadap diri saya. (anda baca dengan suara yang terdengar telinga anda)

Tahap berat
Anda kirim al fatihah dulu kepada saya 11x
Bismillah saya ijinkan kepada ahmad karebet al lumajangi untuk mengatur, mempermak, membimbing diri saya meliputi roh dan jasad saya dan bila terjadi perlawanan dari jin jin yang ada dalam diri saya, maka saya sepenuhnya pasrahkan diri saya kepada Allah meliputi roh dan jasad saya, dengan perantara ahmad karebet al lumajangi, dengan tujuan untuk dibersihkan dari segala gangguan kasar ataupun halus. Ijin saya ini akan berakhir ketika saya mengucapkan “cukup” dengan niatan memutuskan ijin ahmad karebet terhadap diri saya. (anda baca dengan suara yang terdengar telinga anda)

Silahkan anda analisa dulu. Krn tiap manusia itu punya hak hak privasi yang tiap orang tidak boleh memasuki wilayah itu tanpa seijinnya. Nah, saya tiap kali mau membersihkan jin terbentur wilayah privasi ini. Jin jin itu kalau kepepet lari kewilayah privasi korban. Ada perbedaaan jauh, metode yng saya yng lalu dengan yang ini. Bila menggunakan metode serah terima diatas, hasilnya jauh lebih bersih.

Catatan:

Krn yng anda beri ijin mencakup wilayah privasi anda, maka saya format pemutusannya disesuaikan diri anda sendiri. Kapanpun anda anggap ckup. Maka saya tidak punya akses lagi untuk melihat ataupun mengirim energy kepada Anda.
Yang saya maksud wilayah privasi itu adalah:
1. Wilayah hati
2. Wilayah pikiran
3. Wilayah jasad

Para jin itu bila menguasai diri anda, mreka memanfaatkan apapun yang ada dalam diri anda untuk melawan saya ketika saya datang. Salah satunya mreka bisa mengaktifkan tameng alami badan terhadap energy saya. Tapi bila anda sudah mengijinkan saya (tahap ringan), lebih lanjut (tahap berat) maka jin jin itu tidak bisa memanfaatkan diri anda sesuka mreka untuk melawan saya. Sehingga saya lebih ringan dalam menanganinya. Sembunyi di manapun saya bisa menemukan seluruhnya. Kecuali untuk kasus berat. 80% bisa saya buang langsung. Sisanya berangsur.
Kalau anda sudah bisa menerawang, mreka yang menerima ijazah saya. Saya dampingi di dekatnya. Sehingga membantu mreka dalam pengaturan energy dan gangguan MG. dengan catatan punya prilaku baik dan karakter2 baik. Diluar itu saya tidak mendampinginya.
Manusia itu sungguh rumit. Banyak hijab hijab atas dirinya.

untuk yang sudah merasakan manfaatnya, anda berikan testimoni dan mengisi vote. terima kasih.

untuk lebih lanjut anda bisa tanyakan disini atau di no. saya 0857 3223 3008

 

1 Komentar

  1. usman said,

    Desember 13, 2014 pada 9:05 pm

    Mohon penjelasan mas…
    1. Adakah ruqyah pembersihan jangguan jin versi mas Karebet boleh menghilangkan semua bentuk gngguan jin termasuk sihir..

    2. Bagaimana cara jika yg akan dirukyah tidak beada di Indonesia …apa boleh dengan jarak yang jauh…(malaysia)

    3. Bagaimana saya boleh dapatkan ijazah amalan Yasin Fadhilah.

    4. Apa syarat2nya untuk amalkan yasin fadhilah selain dapatkan ijazah terlebih dahulu..

    Sekian…terima kasih mas..

    Usman (Malaysia)


Tinggalkan Balasan

